Fiat Lux Katolik! Jadilah Terang Iman versi agama Katolik

Selamat datang di buku harianku...!

Disini aku akan banyak menuliskan ungkapan imanku kepada ajaran gereja Katolik yang telah ku kenal sejak aku dilahirkan di dunia ini. Aku seorang perempuan yang di baptis Katolik sejak lahir. Aku merasa bersyukur sekali bisa menjadi Katolik sejak lahir, karena jika sekarang baru belajar Katolik, prosesnya gak gampang bok! Banyak menghabiskan waktu dan tenaga untuk mempelajari hukum gereja Katolik. (info syarat menjadi katolik dapat dilihat disini: klik


Tulisan di blog ini adalah ungkapan imanku, sesuai dengan ajaran Tuhanku yang mewajibkan setiap pengikutNya untuk bersaksi tentang kehadiranNya yang nyata di dunia yang luas ini. ( Kis 1:8 :”Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”)

Tuhan meminta setiap orang yang percaya kepadaNya untuk membagikan kesaksian tentang Dia, agar mereka yang menerima kesaksian itu; ikut dikuatkan dalam mengarungi samudera kehidupan yang luas ini, yang penuh gejolak dan badai.


Jadi, tulisan disini adalah ungkapan imanku sebagai bukti cintaku kepada Tuhan Yesus yang telah menyertaiku di sepanjang hidup ini. Jika Engkau melihat Yesus dibalik tulisan ini, maka bersyukurlah kepadaNya selalu; sebab BUKAN diriku yang ingin ku tenarkan di dunia maya yang luas ini; melainkan Tuhan Yesus yang ingin ku nyatakan secara nyata lewat hasil pemikiranku dan kisah hidupku.


Selamat membaca dan Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar