Berbicara Dalam Keheningan Hati

Ditulis Oleh: Irse Wilis

Tuhan,
Aku hendak memuji Engkau dengan segenap hatiku
Ijinkanlah aku menyebut namaMu yang kudus dengan segala hasrat dan kerinduanku
Terhadap Engkau wahai kekasih jiwaku.
Aku mengucap syukur karena telah mengenalMu dengan jalanMu
Aku mengucap syukur atas tanganMu yang selalu menggandengku
Bahkan ketika aku selingkuh dan sibuk dalam kegiatan duniawiku
Aku mohon ampun padaMu ya kekasih Jiwaku, Tuhan dan Gembalaku...
Ampuni aku ketika aku tidak sadar ataupun secara sadar telah melukai hatiMu
Ampuni aku ketika aku menodai cinta tulusMu dengan keinginan dagingku yang jahat..
Ampuni aku ya Tuhan..

Tuhan, Engkau adalah penolong dan penghiburku, sudihlah menolong dan menghibur semua orang yang merasa kesepian dan kehilangan arah,
Sudihlah hadir dalam kehidupan mereka ya kekasih jiwaku, agar mereka mampu kuat berlari ketika beban berat harus mereka pikul, agar mereka mampu tersenyum sekalipun dunia menampar mereka karena kesetiaan mereka pada hukum-hukummu, Tolonglah mereka ya Tuhan dan Penolongku.

Aku sungguh percaya akan penyertaanMu dalam hidupku, dan aku juga percaya Engkau akan menolong dan menopang mereka yang sedang letih,lemah dan berbeban berat, curahkanlah belaskasihMu pada kami ya Allah, agar kami dapat selamat dari dunia yang kelam yang telah menjerat dan menjauhkan kami dari kasihMu

Bersama para malaikat di surga, aku hendak memuji keluhuran dan kekudusanMu
Tuhan semesta alam, penciptaku dan pencipta dunia tempatku berpijak saat ini
Segala kemuliaan hanya bagi namaMu yang kudus, Ya Yesus Tuhan Raja yang maha rahim; kini dan sepanjang masa.

Amin.

2 komentar:

  1. ketika selingkuh ?.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketika manusia terlalu sibuk dengan kegiatan dunia, atau sering beribadah di tempat lain yang bukan kegiatan agama yang dianutnya, itu yang saya maksudkan dengan selingkuh.

      Hapus